Selasa, 20 Maret 2018

Cara Menggunakan Aplikasi ShareIt Untuk Mengirim dan Menerima File

Cara Menggunakan Aplikasi ShareIt Untuk Mengirim dan Menerima File

Cara Menggunakan Aplikasi ShareIt Untuk Mengirim dan Menerima File. Seiring dengan berjalanya waktu, perkembangan teknologi di dunia makin berkembang dan terus bermunculan inovasi baru seperti aplikasi untuk mengirim data yang lebih cepat dibandingkan dengan yang sudah biasa kita gunakan yaitu Bluetooth. Aplikasi apa itu ? aplikasi tersebut bernama ShareIt, mungkin anda ada yang baru mendengarnya atau sudah tau tapi belum bisa menggunakanya. Jangan khawatir karena saya akan membahas “Cara Mengirim dan Menerima File dengan Aplikasi ShareIt” Simak berikut ini.
Berikut ini adalah Cara Mengirim File dengan Aplikasi ShareIt :
1. Langkah pertama untuk mengirim file dengan aplikasi ShareIt yaitu, buka aplikasinya dan pilih menu SEND

Cara Mengirim File dengan ShareIt
2. Setelah mengklik tombol “Send”, anda tinggal memilih file yang akan anda kirim. Bisa berupa Gambar, Musik, Video, ataupun File yang berupa Folder.

Cara Menggunakan Aplikasi ShareIt Untuk Mengirim dan Menerima File
3. Setelah anda memilih file mana yang akan dikirimkan, silahkan klik menu next. Lalu akan muncul sebuah gambar yang seperti sonar dimana anda akan menemukan perangkat mana yang akan anda kirim;
4. Langkah selanjutnya adalah dengan mengklik ikon teman atau perangkat lain yang akan anda kirimkan file. Sehingga proses pengiriman pun akan segera berlangsung.
Loading...
Cara mengirim file dengan ShareIt
Berikutnya adalah Cara Menerima File dengan Aplikasi ShareIt :
1. Buka aplikasinya, dan pilih menu Receive. Inget Receive jangan Send.
2. Setelah itu akan muncul gambar berupa sonar untuk menunggu teman atau perangkat lain yang akan mengirimkan file ke ponsel atau perangkat kita. Ketika si pengirim sudah menemukan sinyal perangkat kita dan mulai melakukan pengriman. Maka anda tinggal menyetujuinya dan menunggu sampai proses pengiriman tersebut selesai.
Cara menerima file dengan aplikasi shareit
Itulah langkah-langkah Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi ShareIt untuk Mengirim dan Menerima File. Semoga bisa bermanfaat dan dapat mepercepat proses tansfer file anda melebihi Bluetooth. Jangan lupa share dan sertakan sumber.

Load disqus comments

1 komentar: